Terkini

Polsek Bayan Lakukan Patroli rutin di pelabuhan carik kecamatan Bayan

×

Polsek Bayan Lakukan Patroli rutin di pelabuhan carik kecamatan Bayan

Sebarkan artikel ini

Polda NTB, Polres Lombok Utara-Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Bayan rutin melaksanakan patroli dialogis untuk memberikan himbauan kamtibmas di pelabuhan carik desa anyar kecamatan Bayan kanbupaten Lombok utara Minggu (12,05,2024)

Kali ini, Personel Polsek Bayan sewaktu melaksanakan Patroli menyambangi masyarakat sebagai pekerja buruh di pelabuhan Carik untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan sosialisasi Kamtibmas

Kapolsek Bayan Iptu Made Widiartana mengatakan Patroli rutinitas tersebut merupakan Cooling System guna menciptakan stabilitas keamanan diwilayah hukum Polres Lombok Utara dan Kecamatan Bayan kususnya.

Kapolres Lombok utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.,M.Si melalui Kasi Humas Polres Lombok Utara IPDA I Made Wiryawan S.H mengatakan “ Kehadiran personel melaksanakan patroli dialogis untuk mengajak masyarakat bersama-sama menjaga Sitkamtibmas agar senantiasa aman dan kondusif.

” guna mengantisipasi gangguan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan. Personel Polsek Bayan mengajak masyarakat untuk bersama sama menciptakan suasana yang aman, sejuk, dan damai”

Begitu juga Kasi Humas berharap dengan dilaksanakannya  rutinitas Patroli Dialogis tersebut mampu menumbuhkan rasa simpati masyarakat dan kepercayaan masyarakat terhadap upaya Polri dalam penegakan hukum dan Harkamtibmas.

”Semoga dengan kegiatan ini situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Bayan tetap berjalan aman sejuk dan damai sesuai yang di harapan kita bersama,” tutupnya.[Humasresasel]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *