Terkini

Anggota Polsek Pemenang Rutin Lakukan Rawan Pagi

×

Anggota Polsek Pemenang Rutin Lakukan Rawan Pagi

Sebarkan artikel ini

Lombok Utara NTB, untuk menciptakan keamanan, ketertiban dan kelancaran arus lalulintas, anggota Polsek Pemenang Polres Lombok Utara Polda NTB, melakukan kegiatan rutin rawan pagi yang bertempat di simpang empat Pemenang dan di tempat rawan macet di Kecamatan Pemenang KLU, kamis, 15/5/2024.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Pemenang Iptu Hadi Suprayitno S.Sos menyampaikan kepada media bahwa setiap pagi jadwalnya kepada anggotanya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa rawan pagi,
Kegiatan rawan pagi ini rutin kita laksanakan di titik rawan macet dan rawan lakalantas guna meminimalisir terjadinya kemacetan dan laka lantas, ulasnya.

Selain kegiatan rawan pagi anggotanya juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang berkendara agar selalu patuh terhadap peraturan dalam berlalulintas serta menyiapkan kelengkapan diri maupun kelengkapan kendaraan guna mengantisipasi hal – hal yang tidak kita bersama.

Harapan kami mengajak seluruh warga masyarakat untuk sadar dalam berlalulintas sehingga masyarakat pengguna jalan yang lain dapat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitasnya di jalan raya. Tutup Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *