Terkini

Sertijab Kabag SDM di Pimpin Kapolres Lombok Utara

×

Sertijab Kabag SDM di Pimpin Kapolres Lombok Utara

Sebarkan artikel ini

Lombok Utara, NTB, (NTB) – Dalam penyegaran jabatan dalam Institusi Polri Kapolres Lombok Utara pimpin serah terima jabatan Kabag SDM Polres Lombok Utara yan bertempat di Aula Sarja Arya Racana Polres Lombok Utara, sabtu 18/5/2024

Dalam sertijab Kabag SDM Polres Lombok Utara yang sebelumnya dijabat oleh AKP Dewa Made Oka Suparta, SH digantikan oleh AKP I Dewa Gede Wijaya Astawa SH., yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag SDM Polres Sumbawa Barat.

Sedangkan Kabag SDM lama di mutasikan ke Pama Polres Lombok Utara dalam rangka pensiun.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si. dalam amanatnya menyampaikan bahwa mutasi di ruang lingkup Instasi Polri merupakan hal yang lumrah, seperti yang kita laksanakan hari ini, dan ini merupakan kebutuhan dalam organisasi Polri serta penyegaran dalam Institusi untuk meningkatkan kinerja Polri kedepan yang semakin kompleks.

“Serah terima jabatan ini juga merupakan bentuk upaya dan kebijakan pimpinan untuk penyegaran personel, untuk pembinaan karier yang lebih baik. ulasnya

Kapolres berharap kepada pejabat yang lama diucapkan terimakasih atas dedikasi dan kerjasama yang diberikaan selama ini kepada Institusi Polres Lombok Utara yang selama ini sudah patuh dan taat kepada pimpinannya sehingga selama menjabat selama ini baik menjadi Kasi Humas hingga Kabag SDM belum pernah ada tinta merah dan beberapa hari kedepan Bapak sudah lulus di wisuda dalam pengabdian di Kepolisian, dan kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan dengan lingkungan yang ada serta buat inovasi baru sesuai dengan bidangnya yang bisa menopang dan mempermudah dalam pelayanan personel, mengingat kedepan Polri di tuntut kerja semakin maju serta tantangan yang semakin kompleks menuju era digitalisasi.

Selanjutnya selesai kegiatan sertijab dilanjutkan dengan pisah sambut di Bale Mepolong Merenten.

Kapolres menyampaikan kegiatan pisah sambut ini kita laksanakan bersama sesederhana mungkin dengan tujuan untuk mengantarkan tugas kepada pejabat lama serta menerima pejabat baru, dan Kapolres berpesan kepada pejabat lama dan baru jangan membedakan – bedakan , bangun komonikasi dan kolaborasi dengan semua anggota guna memajukan Institusi Polri pejuang tangguh Polres Lombok Utara. Ulasnya.

“Saya mengingatkan bahwa pangkat dan jabatan itu adalah sebuah amanah yang harus kita mempertanggung jawabkan apa yang dibebankan dan diamanahkan oleh institusi Polri kepada kita baik di dunia maupun di akhirat,” ucapnya.

Dalam kegiatan serah terima jabatan tersebut turut hadir Ketua Cabang Bhayangkari Lombok Utara NY. Mira Didik dan staf hadir Wakapolres, PJU (Pejabat Utama) para Kapolsek jajaran, Bhayangkari dan Personil Polres Lombok Utara. Tutup Kapolres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *