Terkini

Kasat Binmas Wakili Kapolres Dompu Hadiri wisuda santri/Santriwati Di Ponpes Usman bin Affan

×

Kasat Binmas Wakili Kapolres Dompu Hadiri wisuda santri/Santriwati Di Ponpes Usman bin Affan

Sebarkan artikel ini

Polres Dompu, NTB – Mengingat padatnya kegiatan dan acara yang akan di hadiri oleh Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain SIK setiap hari, sehingga Kapolres Dompu memberikan mandat kepada Kasat Binmas AKP Makrus S.sos untuk menghadiri acara wisuda santri/Santriwati angkatan ke XVI di pondok pesantren Umar Bin Affan Desa O,O Kecamatan Dompu sekitar jam 09.00 Wita, tepatnya pada hari Minggu ( 19/Mei /2024).

Dalam rangka kegiatan tersebut secara bertahap acara tersebut di awali dengan pembukaan, Pembacaan Kalam Illahi, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan sambutan-sambutan lainnya.

Selain itu kegiatan tersebut di lanjutkan dengan ceramah Wada oleh Ustad Muslikhin dari Bima Kota, lalu Prosesi wisuda oleh Pimpinan Ponpes dan di tutup acara Doa oleh Ketua MUI Kabupaten Dompu Drs. H. Nasuhi.M.Si.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kapolres Dompu yang di Wakili Kasat Binmas AKP Makrus.S.Sos, Dandim 1614 Dompu yang di wakili Babinsa Ds. O’o, Kepala Kementerian Agama Dr. H. Syamsul Ilyas. M.Si.

Selain itu tampak hadir pula yang terhormat Ketua MUI Kabupaten Dompu Drs. H. Nasuhi.M.Si, Ketua Yayasan Ponpes Usman Bin Affan, Pimpinan Ponpes Usman Bin Affan dan Para wali murid serta para santri/santriwati yang ikut wisuda angkatan ke XVI tahun 2024.

Kapolres Dompu melalui Kasat Binmas AKP Markus S.sos menyampaikan, sebelumnya saya menyampaikan Salam hormat Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain kepada pengurus dan pimpinan Pondok Pesantren Usman Bin Affan, khususnya bagi para santri/santriwati bersama wali murid karena tidak bisa mengikuti acara ini. Dan saya di utus secara khusus untuk mewakili acara ini sampai selesai.

“Ia menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya karena pada hari dan jam yang sama akan mengikuti agenda lain yang tidak bisa diwakilkan,” Papar Makrus sebelum menyampaikan sambutan singkatnya.

Lanjut Kasat Binmas, atas nama Kapolres Dompu bersama jajaran menyampaikan selamat kepada para santri/santriwati yang di wisuda hari ini, semoga kedepan akan menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas yang menjadi kebanggaan orang tuanya.

“Para santri/santriwati yang di wisuda ini merupakan siswa yang pintar dan smart selama mengikuti pendidikan di Ponpes ini, semoga ke jenjang yang lebih tinggi mereka ini akan menjadi lebih baik lagi dan mampu menjaga nama baik Pondok Pesantren ini serta jangan pernah puas untuk menuntut ilmu dan meraih prestasi yang gemilang di Dunia pendidikan masa akan datang,” Pesan khusus Kapolres Dompu via Kasat Binmas untuk seluruh santri dan santriwati.

Kegiatan wisuda santri pondok pesantren usman bin Affan di Desa O, O berakhir pukul 11.30 wita berjalan dengan aman dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *