Terkini

Polsek kayangan lakukan giat pengamanan dan pengaturan Lalulintas

×

Polsek kayangan lakukan giat pengamanan dan pengaturan Lalulintas

Sebarkan artikel ini

Polda NTB,Polres Lombok Utara, NTB ,- Anggota Polsek Kayangan Polres Lombok Utara melakukan kegiatan pengaman dan pengaturan lalin bertempat di pasar Tampes, Desa Selengen, Kecamatan Kayangan Kabupaten Lombok Utara Minggu, 26/05/2024

 

Kegiatan Ini bertujuan untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat pengunjung pasar, pedagang dan tukang parkir

 

 

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro.,S.I.K.,M.Si. melalui Kapolsek Kayangan Iptu Agus Sugianto S.H menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Kayangan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

 

“Pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di pasar merupakan prioritas kami untuk memastikan keselamatan masyarakat yang beraktivitas di sana,” ujar Agus.

 

Dengan adanya kehadiran personel Polsek Kayangan dalam kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang bertransaksi di Pasar Tampes Desa Selengen. Polsek Kayangan akan terus melakukan patroli dan kegiatan pengamanan lainnya guna menjaga keamanan serta memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat sehingga terciptanya kamseltibcar. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *