Terkini

Bansos Mantap Polres Sumbawa Barat Dikemas dengan Tampilan Berbeda Oleh Brigadir Kamaludin.

×

Bansos Mantap Polres Sumbawa Barat Dikemas dengan Tampilan Berbeda Oleh Brigadir Kamaludin.

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat – Brigadir Kamaludin melaksanakan Bansos Mantap Polres Sumbawa Barat di Desa Binaanya di Desa Sermong Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat dengan kemasan berbeda dari sebelumnya.

Bansos Mantap yang dilaksanakan oleh Brigadir Kamaludin, sengaja dikemas berbeda dari Bansos Mantap sebelumnya, dengan Maksut kegiatan Bansos Yang dilaksanakannya ini, bisa dirasakan oleh warga penerimanya secara berkelanjutan dan terus menerus.

“Iya memang benar brigadir kamaludin memberikan Bantuan Sosial (Bansos Mantap) berupa Ayam, Bebek dan Bibit Tanaman kepada warga di desa Binaannya.” Ungkap Kapolres Melalui Kasi Humas.Rabu,(29/05/2024)

Ayam dan Bebek yang diberikan oleh Brigadir Kamaludin tersebut nantinya bisa di pelihara dan manfaatnya bisa dirasakan secara berkelanjutan oleh penerima.”Terang Kapolres Melalui Kasi Humas.

Kegiatan Bansos Mantap Polres Sumbawa Barat memang sudah berlangsung lama namun kali ini dikreasikan dalam bentuk bantuan yang berbeda oleh Brigadir Kamaludin. Ia Berharap supaya bantuan sosial yang diberikannya kepada penerima manfaatnya dapat dirasakan Secara Terus Menerus.”Tambah Kasi Humas

Diketahui kegiatan Bansos yang dilaksanakan Brigadir Kamaludin ini sudah berlangsung selama satu tahun dan sebagian Warga penerima juga sudah ada yang merasakan Manfaat dari Bansos Mantap yang diberikan oleh Brigadir Kamaludin tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *