Terkini

Gabungan Sat Lantas, Dispenda Provinsi NTB, dan Polsek Jereweh Laksanakan Penertiban Berkendara

×

Gabungan Sat Lantas, Dispenda Provinsi NTB, dan Polsek Jereweh Laksanakan Penertiban Berkendara

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat – Gabungan Satuan Lalu Lintas Polres Sumbawa Barat, Dinas Pendapatan Daerah Provinsi NTB, dan Polsek Jereweh laksanakan pemeriksaan kelengkapan berkendara di wilayah Kecamatan Jereweh, Rabu (05/06).

Kapolsek Jereweh Iptu Ardiyatmaja melalui Kasi Humas Iptu Zainal Abidin menjelaskan bahwa kegiatan operasi gabungan yang dilaksanakan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Sumbawa Barat, Dinas Pendapatan Daerah Provinsi NTB, dan didukung personel Polsek Jereweh tersebut dengan sasaran ketaatan dalam membayar pajak kendaraan bermotor. Jadi Satuan Lalu Lintas dan Polsek Jereweh hanya membackup saja, namun tentunya jika ada pelanggaran kendaraan bermotor akan dilakukan penilangan.

“Sebelum kegiatan penegakan hukum saat ini, minggu lalu Polsek Jereweh telah melakukan edukasi dengan memberikan himbauan maupun pengarahan kepada pengendara bermotor yang melewati Mapolsek sehingga masyarakat sudah memahami,” imbuh Kasi Humas.

Seluruh kegiatan tersebut dilakukan supaya masyarakat tertib berlalu lintas di jalan sehingga dapat menekan potensi gangguan keamanan kecelakaan lalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *