Terkini

Kapolres Lombok Utara Pimpin Upacara Perabuan Briptu Yoga Priyadi

×

Kapolres Lombok Utara Pimpin Upacara Perabuan Briptu Yoga Priyadi

Sebarkan artikel ini

 

Lombok Utara – Kapolres Lombok Utara Polda NTB AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.,M.Si., bersama PJU gelar Upacara tradisi penerimaan jenazah dan perabuan Almarhum Briptu Yoga Priyadi bertempat di Pemakaman Karang Jangkong jalan merpati No 8 Cakranegara barat,Senin 10/06/2024.

“Kapolres Lombok Utara menyampaikan, upacara tradisi penerimaan jenazah Almarhum Briptu Yoga Priyadi dilanjutkan dengan pengiringan jenazah ke tempat pemakaman pukul 10.20 Wita bertempat di Setra Karang Jangkong Kelurahan Cilinaya Kota Mataram, dan dilanjutkan dengan Apel Persada dan upacara tradisi perabuan.

Kegiatan ini dihadiri oleh semua PJU, Bhayangkari , Personil Polres Lombok Utara, keluarga dan sahabat almarhum sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada almarhum Briptu Yoga Priyadi.

“Semoga amal ibadahnya di terima oleh Tuhan Yang Maha Esa dan diampuni segala dosa – dosanya selama masa hidupnya dan di tempatkan di tempat yang paling di Ridho,”Ujar Kapolres.

Kapolres juga mengungkapkan bahwa almarhum semasa hidupnya adalah orang yang baik, tekun dan jujur, profesional dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara, semoga keluarga yang di tinggalkan diberikan ketenangan, ketabahan.

“Saya selaku pimpinan Kepolisian Resort Lombok Utara mengucapkan rasa bela sungkawa yang sedalam – dalamnya dan atas nama keluarga besar saya mengajak kepada seluruh jajaran Polres Lombok Utara memohon memintakan maaf arwah Briptu Yoga Priyadi apabila ada salah semasa hidupnya dan saya berharap mohon untuk di maafkan,” Harapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *