Terkini

Antisipasi Gangguan Kamseltibcarlantas, Satgas OMB Tingkatkan Patroli

×

Antisipasi Gangguan Kamseltibcarlantas, Satgas OMB Tingkatkan Patroli

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (30/1) – Dalam upaya menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas menjelang Pemilihan Umum 2024, Satgas Kamseltibcarlantas Operasi Mantap Brata 2023 Rinjani Polres Bima Kota Polda NTB meningkatkan kegiatan patroli dan turlalin. Hal ini disampaikan oleh Kapolres Bima Kota AKBP YUDHA PRANATA,. SI.K,. S.H melalui Kasat Lantas IPTU Novit Haru Prasetyo, S.Tr.K, S.I.K pada Selasa (30/01/2024).

Patroli ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, mengingat bahwa saat ini masih dalam tahap kampanye Pemilu. Dengan adanya peningkatan aktivitas kampanye, terutama dari para Paslon-Paslon peserta Pemilu 2024, patroli ini diharapkan dapat mengantisipasi potensi gangguan dan memastikan kelancaran lalu lintas.

Kegiatan patroli dan turlalin Satgas Kamseltibcarlantas OMB Rinjani berlangsung lancar dan aman. Semua pihak berharap agar Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan aman, damai, dan tertib. Upaya seperti ini merupakan bagian dari komitmen Polres Bima Kota dalam memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam situasi yang memerlukan pengawasan ekstra seperti masa kampanye Pemilu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *